Home / Berita Bola / Semen Padang Mencari Obat Penawar Luka Menjamu Persegres GU

Semen Padang Mencari Obat Penawar Luka Menjamu Persegres GU

Rapor pertandingan tandang Semen Padang semakin jelek lagi setelah takluk dengan skor akhir 0-2 dari tuan rumah yaitu Mitra Kukar pada lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, hari Senin (22/8/2016). Sampai sekarang ini, tim besutan Nilmaizar masih mendapatkan 2 kali hasil imbang serta 6 kali kekalahan ketika bermain di markas lawan.

Kekalahan dari Mitra Kukar menjadikan Semen Padang menempati peringkat ke-6 klasemen sementara. Irsyad Maulana serta kawan-kawan dapat mengumpulkan 26 poin, itu merupakan hasil dari 8 kali bisa menang, kemudian 2 imbang, serta 6 kali memperoleh kekalahan.

Sang manajer Semen Padang FC yaitu Suranto mengatakan bahwa kekalahan dari Mitra Kukar sama sekali tidak memengaruhi motivasi punggawa jelang laga penutup putaran perdana TSC 2016 menjamu Persegres Gresik yang bakal berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, hari Minggu (28/8/2016).

“Kami telah melupakan pertandingan menjamu Mitra Kukar. Saat ini tim fokus untuk bertarung dengan Persegres. Kami ingin tidak kehilangan angka lagi,” jelas Suranto, pada hari Selasa (23/8/2016).

About admin