Home / Berita Bola / Sempat Bersitegang Bersama Pendukung, Icardi Diberi Hukuman Inter Milan

Sempat Bersitegang Bersama Pendukung, Icardi Diberi Hukuman Inter Milan

Sang kapten Inter Milan yaitu Mauro Icardi, ternyata memperoleh sebuah sanksi karena sudah melanggar peraturan klub usai bersitegang bersama suporter.

Gesekan yang tercipta antara Icardi sekaligus juga pendukung Inter bermula dari sebuah komentar sang bomber pada buku otobiografinya yang mempunyai judul Sempre Avanti. Icardi ternyata mengaku sama sekali tidak takut menghadapi pendukung garis keras Inter yang merasa begitu kecewa usai timnya kalah dengan skor akhir 1-3 dari lawannya Sassuolo ketika bulan Februari 2015.

Icardi sampai juga menantang para suporter Inter serta kemudian mengancam bakal membunuhnya bersama menggunakan jasa gangster asal Argentina. Komentar tersebutlah yang langsung menyulut suatu amarah dari ultras Inter.

Kelompok itu membentangkan spanduk atas kecaman kepada sosok Icardi yang dianggap sudah tidak pantas buat menjadi kapten Inter pada laga menjamu Cagliari, ketika hari Minggu (16/10/2016). Keadaan ini langsung menjadikan pihak klub kemudian turun tangan serta memberikan hukuman yang masih tak diketahui jenisnya.

About admin