Home / indonesia / Sensasi Borobudur Waktu Senja Tiba

Sensasi Borobudur Waktu Senja Tiba

Sensasi Borobudur Waktu Senja Tiba – Borobudur di Magelang demikian popular di kelompok traveler domestik serta mancanegara. Keindahannya juga semakin syahdu waktu senja tiba.

Nama Candi Borobudur semakin popular sesudah diputuskan sebagai satu dari 10 destinasi prioritas oleh Pemerintah. Candi yang di bangun pada era ke-9 ini dapat dimaksud sebagai Candi Buddha paling besar didunia. Diluar itu, keindahannya juga senantiasa menarik perhatian beberapa traveler.

Untuk anda yang suka pada fotografi, mungkin saja dapat coba datang ke Borobudur untuk memphoto keindahannya waktu senja. Kenyataannya, tidak sedikit traveler yang mengerjakannya. Terlebih mendekati berlibur long weekend seperti saat ini.

” Umumnya orang motret Borobudur cocok sunrise, walau sebenarnya lewat jam 5 sore perbedaan makna mistiknya lebih merasa lantaran tidak beberapa orang, ” tutur salah seseorang pelancong lokal asal Magelang, ” Wisnu.

Pujian bakal indahnya Borobudur saat senja juga disampaikan oleh sepasang turis asal Prancis, Audie serta Etienne. Jika Audie beberapa kali sudah datang ke Borobudur, ini yaitu kali pertama untuk Etienne.

” Ini kali pertama, demikian indah, tempatnya yang ada di dalam kota juga begitu strategis, ” tutur Etienne.

Ditambahkan oleh Audie, kalau tempat wisata ini mesti dikisahkan oleh semuanya turis yang datang supaya lebih popular. Dapat disebut bila Audie di buat jatuh cinta oleh indahnya Candi Borobudur.

” Saya sangka kebanyakan orang yang datang mesti bercerita keindahannya, ” tutur Audie.

Jika Anda menginginkan nikmati indahnya senja di Borobudur, datang saja segera kesini pada akhir minggu. Sehari-harinya Candi Borobudur buka dari pagi sampai sore jam 17. 15 WIB. Harga tiket masuknya yaitu Rp 30 ribu untuk turis lokal.

About admin