Home / berita umum / Seorang Kakek Di Kebumen Tewas Di Dalam Rumahnya Yang Terbakar

Seorang Kakek Di Kebumen Tewas Di Dalam Rumahnya Yang Terbakar

Seorang Kakek Di Kebumen Tewas Di Dalam Rumahnya Yang Terbakar – Satu rumah di Desa Kebonsari RT 03 RW 01, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen terbakar, Rabu (18/7) pagi hari. Insiden ini menelan satu korban jiwa, yaitu Khasan (67) pemilik rumah yang menanggung derita lumpuh serta hidup sebatang kara.

Kesaksian warga ditempat, purwaningsih (47) yang tetangga korban, momen nahas itu berlangsung kira-kira jam 01. 00 WIB. Pagi hari itu, ia dengar nada letupan.

Berprasangka buruk ada yang tidak beres, ia selekasnya membangunkan Muhdi (45) serta mencari sumber letupan. Baru di ketahui lalu, letupan datang dari rumah korban yang telah dalam kondisi terbakar. Purwaningsih juga berteriak membangunkan tetangga yang lainnya untuk memadamkan api yang jadi membesar.

Kapolsek Petanahan Polres Kebumen AKP Masngudin menuturkan jika sampai kini korban Khasan menanggung derita sakit serta lumpuh. Korban juga hidup sebatang kara di tempat tinggalnya. Sayang, waktu insiden kebakaran berlangsung walaupun api pada akhirnya dapat dipadamkan, nyawa Khasan tidak tertolong.

” Kami mengira pemicu kebakaran disebabkan ada arus pendek, ” kata Masngudin.

Karena arus pendek, api selekasnya jadi membesar serta dengan ringan melahap sejumlah besar bahan bangunan yang terbuat dari kayu. Polres Kebumen sudah ambil identifikasi korban. Tengah jenazah korban telah diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.

About admin