Home / berita umum / Seorang Pedagang Astor Di Tangkap Polisi Karena Mengeluarkan Senjata Api Saat Cekcok Dengan Pelanggannya

Seorang Pedagang Astor Di Tangkap Polisi Karena Mengeluarkan Senjata Api Saat Cekcok Dengan Pelanggannya

Seorang Pedagang Astor Di Tangkap Polisi Karena Mengeluarkan Senjata Api Saat Cekcok Dengan Pelanggannya – Ahmad Roni seorang pedagang kue astor di Tangerang mendadak mencak-mencak. Emosinya meluap dan menodongkan pistol ke pelanggannya. Dipicu perbuatan koboinya ini, Roni diamankan polisi.

Pelaku ditangkap oleh jejeran Polsek Tangerang Kota ditempat tinggalnya, Kebon Nanas RT 06/RW 07 Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Minggu (17/6/2018) malam.

Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Ewo Samono menjelaskan momen ini berasal saat Hermawan yang dimaksud pelanggan tersangka mendapatkan ancaman. Sekarang Hermawan datang ke rumah pelaku buat membayar utang.

” Mereka bicara permasalahan masalah usaha kue astor juga, ” ujar Kompol Ewo, Senin (18/6/2018).

Akan tetapi berjalan perselisihan antar keduanya. Sama-sama cermat cok mulut dan situasi juga memanas.

” Pelaku emosi dan menodongkan senjata api, ” ucapnya.

Menurut Kompol Ewo, tersangka lekas kalap. Pasalnya pelanggannya ini meminta seandainya pelaku gak sanggup siapkan barang pesanan melalui cara sesuai kala, jadi korban beralih ke tempat yang lain.

” Mendapatkan ancaman, korban melapor ke kami, ” kata Kompol Ewo. Polisi juga selekasnya mendatangi dan kerjakan pencarian ke tempat momen perkara. Sebagian isyarat bukti ditempat di ambil alih polisi.

” Kami mengamankan 1 pucuk senjata api, pistol air soft gun model colt defender warna hitam yang diperlukan pelaku, ” tukasnya. Tersangka juga lekas digelandang ke Mapolsek Tangerang. Petugas juga meminta informasi pada saksi-saksi terkait.

” Kami tetap masih kerjakan pengusutan seterusnya, ” ujar Kompol Ewo.

About admin