Home / Uncategorized / Seorang Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Hendak Bertransaksi

Seorang Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Hendak Bertransaksi

Seorang Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Hendak Bertransaksi – Polisi menangkap Evi Sapriadi (34) , warga Bekasi, yang berwiraswasta narkoba tipe sabu di Kabupaten Siak, Riau. Waktu itu, Evi kembali membawa sabu buat diedarkan dengan memanfaatkan motor Yamaha RX King.

” Aktor ini domisilinya berpindah-pindah, kadangkala keluar kota. Dia juga menyewa tempat tinggal di Km. 54 Kelurahan Telaga Samsam. Aktor di tangkap selagi bawa sabu dengan RX King di jalan Lintas Perawang, Kecamatan Koto Gasib, ” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani pada merdeka. com, Sabtu (24/2) .

Dari penggeledahan yang dijalankan polisi pada kantong serta barang bawaan aktor, diketemukan 8 paket sabu 5, 6 gr, 2 Handphone, motor RX King tanpa ada nomer polisi. Aktor di ketahui datang dari Pondok Ungu RT 001 RW 006 Desa Medan Satria Kota Bekasi, Jawa Barat.

” Saya serta lebih dari satu personel mengintai aktor yang di informasikan tengah bawa sabu buat diantar ke pemesannya. Lantas kami ikuti, namun selagi ada di jalan Lintas Perawang, aktor coba kabur, ” kata Herman.

Kuatir buruannya lolos, polisi segera mengadang serta menyergapnya. Petugas juga menodongkan senjata barah supaya aktor tdk bergerak. Tanpa ada perlawanan, aktor lantas bertekuk lutut didepan polisi.

” Selanjutnya kita menggeledah badan serta barang bawaannya. Nyata-nyatanya sabu itu disimpan aktor di kantong celananya, ” ucap Herman.

Selagi diinterogasi, aktor mengaku sabu itu dapat di jual pada seorang yang tengah menunggunya. Sehabis dilacak polisi, pemesan itu udah tdk dapat kembali dikoneksi. Jadi jaringan lantas terputus.

” Kita masihlah kembangkan kembali masalah ini, dari lokasi mana aktor mendapatkan sabu itu serta pada barang siapa di jual, masihlah kita dalami, ” ungkap Herman.

About admin