Home / Uncategorized / Seorang Wanita Tewas Membusuk Di Kontrakannya Diduga Dibunuh

Seorang Wanita Tewas Membusuk Di Kontrakannya Diduga Dibunuh

Seorang Wanita Tewas Membusuk Di Kontrakannya Diduga Dibunuh – Polisi menyebutkan kematian Risma Sitinjak dikira kuat karena dibunuh. Pendapat itu sesudah polisi lihat ada keganjilan pada luka dirasakan wanita berumur 30 tahun itu.

” Korban ini diketemukan dalam situasi telentang dengan tubuh membengkak, ini jenazahnya dikira udah tiga hari, ” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, Senin (13/8).

Hasil dari autopsi layak dikira jika kematian korban karena dibunuh. Korban alami pendarahan di otak.

” Ada luka cekikan di leher. Kematiannya tdk lumrah, ” katanya.

Korban juga alami luka bentrokan. Ditambah lagi dari info saksi sebutkan jika korban berperan perseteruan dengan seorang.

” Udah ada tiga saksi, yg kita kumpulkan memang benar ada kabar, jika awal mulanya berlangsung pertengkaran. Nah perihal adakah keterlibatan orang paling dekat dalam masalah ini, kita masih tetap menyatukan alat bukti, ” tutur dia.

Risma didapati baru dua bulan mengontrak di Jalan Ciherang Tapos Depok. Disana dia tinggal bersama-sama suaminya.

” Dia penghuni baru, serta tinggal bersama-sama suaminya, ” katanya.

Didapati jika jasad Risma diketemukan membusuk dalam kontrakan. Diprediksikan dia wafat tiga hari kemarin. Penemuan jasad ini didapati sesudah kawan korban ada serta lihat korban udah gak bernyawa.

” Korban udah dalam kondisi terlentang tdk bernyawa, hingga saksi mememohon tolong masyarakat serta menghubungi pihak Kepolisian, ” kata Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Bintoro.

Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat jati buat diautopsi, karena diketemukan ada keganjilan. ” Buat lebih meyakinkan korban sesudah itu dibawa ke RS Kramat Jati buat melakukan keperluan autopsi, manfaat penyelidikan selanjutnya, ” tangkisnya.

About admin