Home / Berita Bola / Sepakan Keras Maldini Pali Tumbangkan Persija Di Manahan

Sepakan Keras Maldini Pali Tumbangkan Persija Di Manahan

Persija Jakarta langsung dibuat kesulitan ketika menghadapi PSM Makassar pada minggu ke-16 ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, hari Minggu (21/8/2016). Mereka ternyata secara menyakitkan harus takluk dengan skor akhir 0-1 dari Tim Juku Eja melalui gol yang dibuat oleh Maldini Pali.

Pasukan Juku Eja bertanding dengan pasif yang menjadikan anak-anak asuhan Jan Saragih merasa kesulitan untuk membongkar pertahanan. PSM yang bermain dengan 100 punggawa lokal terlihat bermain aman dengan penuh fokus pada area pertahanan pertahanan. Sementara itu, untuk Persija berusaha menyerang mulai sejak menit awal.

Pada pertandingan ini, PSM tidak didampingi langsung sang pelatih, Robert Alberts yang memperoleh sanksi dari PT GTS. Pelatih yang berasal dari Belanda itu hanya bisa menonton dari tribune VIP serta didamping Hans Peter Schaller, sosok asisten pelatih timnas.

Babak pertama, tidak ada gol yang tercipta hingga istirahat turun minum. Namun saat paruh kedua, Tim Ayam Jantan dari Timur secara langsung menggeber strategi yang berbeda. Maldini Pali kemudian masuk untuk menggantikan sosok Ridwan Tawainella pada waktu masih babak pertama.

Serangan PSM ternyata berhasil membuahkan hasil saat menit 75 melalui aksi Maldini Pali. Maldini memberikan tembakan keras sesudah memanfaatkan umpan dari rekannya Syamsul. Bola masih mengenai kepala bek Persija serta justru masuk ke gawang Andritany.

About admin