Home / berita umum / Serangan Teroris Di Kaliurang,2 Anggota Densus Alami Luka-Luka

Serangan Teroris Di Kaliurang,2 Anggota Densus Alami Luka-Luka

Serangan Teroris Di Kaliurang,2 Anggota Densus Alami Luka-Luka – Polisi mengambil alih beberapa senjata tajam serta senpi dari terduga teroris di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Senjata itu sudah sempat diperlukan utk menyerang team Densus 88 yang tengah lakukan penangkapan.

” Dua orang sasaran mengendarai N-Max menyerang anggota yang lagi tengah lakukan penangkapan dengan memakai senjata tajam dari arah belakang serta perihal punggung anggota, ” kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal kala dimintai konfirmasi, Sabtu (14/7/2018) malam.

” Seterusnya anggota itu lari selamatkan diri, ” ujarnya.

Karena serangan itu, dua anggota Densus 88 alami luka-luka. ” Dua petugas Densus alami luka-luka di tangan karena serangan terduga teroris, ” jelas Iqbal.

Sejumlah tiga orang terduga teroris meninggal dalam baku tembak ini. Polisi mengamankan empat parang serta satu senjata dalam penangkapan itu.

” Tanda untuk bukti yang diambil alih terdapat empat senjata tajam semacam parang. Satu senpi revolver bersama-sama peluru, ” ujar Iqbal.

Semula, terdengar nada letusan di Jalan Kaliurang Km 9, 5, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Sehabis letusan itu, satu orang nampak tergeletak di dalam jalan.

About admin