Home / indonesia / Sesudah Lebaran Daging Beku Di Pasar Mulai Terbatas

Sesudah Lebaran Daging Beku Di Pasar Mulai Terbatas

Ternyata Pemerintah sudah menjalankan sebuah operasi pasar buat menekan harga dari kebutuhan pokok serta memberikan sebuah pilihan terhadap masyarakat buat konsumsi daging sapi.

Beberapa daging yang sudah disebarkan pemerintah melewati keran immpor dari daerah Australia itu mayoritas berbentuk daging beku. Kemudian daging beku ini dihargai dengan nilai berkisar Rp 75 ribu hingga Rp 85 ribu setiap kilogramnya (kg).

Tetapi sesudah lebaran, justru daging-daging beku itu mulai mengalami kelangkaan di pasaran. Pada pasar Mampang, daging beku sudah tidak ada lagi.

“Daging beku saat ini telah tidak ada, waktu sebelum berjalannya Lebbaran saja tersedianya,” ungkap salah satu pedagang yang berjualan di Pasar Mampang, daerah Jakarta Selatan, yang bernama Hendro berusia 40 tahun ketika melakukan perbincangan bersama Liputan6.com, hari Sabtu (9/7/2016).

Dia mengatakan, daging-daging beku ini masih memiliki sifat terbatas sekali, serta belum bisa menurunkan nilai daging yang saat ini masih dihargai dengan kisaran Rp 115 ribu per kg. Mengingat jika banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai daging sapi.

About admin