Home / kriminal / Setelah Bobol Rumah Lain, Akhirnya Perampok Rumah Piyu “PADI” Ditangkap

Setelah Bobol Rumah Lain, Akhirnya Perampok Rumah Piyu “PADI” Ditangkap

Saat ini, memang sedang marak dengan aksi perampokan artis yang dilakukan oleh sejumlah penjahat kelas kakap di kota-kota besar. Khususnya artis yang memiliki harta yang cukup berlimpah. Beberapa waktu lalu, rumah gitaris Piyu PADI dikabarkan dibobol oleh seorang perampok, namun perampok tersebut sukses melarikan diri. Akan tetapi, dilaporkan bahwa pelaku permapokan tersebut berhasil ditangkap usai sang pelaku menjalankan aksinya dengan membobol rumah lain.

Pembobol rumah pria bernama komlpet Satrio Yudi Wahono alias Piyu “PADI” ini sudah dibekuk oleh aparat kepolisian di hari Minggu 4 Oktober dini hari lalu. Pelaku yang beranggotakann tiga orang ini dibekuk polisi ketika mereka baru saja melakukan aksinya dengan membobol rumah lain di Jalan Cimahi, daerah Menteng, JakPus.

“Mereka bertiga telah tertangkap. Jumlahnya hanya tiga orang saja. Mereka usai menjalankan aksi pembobolan di salah satu rumah di Menteng,” ujar Dedy Tabrani, selaku Kapolsek Metro Menteng Komisaris ketika Kompas.com berusaha menghubunginya, hari Senin kemarin.

Mereka bertiga berinisial AND, ANT, serta AHM. Ketika mereka digeledah, pihak kepolisian juga menemukan beberapa alat bukti, semacam televisi dan sejumlah alat elektronik lainnya yang telah mereka angkut. Kini, pelaku tersebut sedang ditahan di Polsek Metro Menteng guna melakoni proses pemeriksaan lebih lanjut. “Masih kami pelajari dan kembangkan. Biar lebih jelas,” tandass Dedy.

About admin