Home / Berita Bola / Setelah Terima Penghargaan Di Malaysia, Spasojevic Justru Dioperasi

Setelah Terima Penghargaan Di Malaysia, Spasojevic Justru Dioperasi

Mantan striker Persib Bandung yang saat ini berkiprah di Liga Malaysia dengan Melaka United yaitu Ilija Spasojevic, terus jadi buah bibir publik sepak bola Negeri Jiran. Walau bermain di klub peserta untuk kompetisi kasta kedua pada Malaysia Premier League, pemberitaan punggawa yang biasa dipanggil dengan Spaso itu tak kalah intens bersama pemain yang ada dalam kasta tertingggi.

Paling anyar, penyerang asal Montenegro yang sempat mempersembahkan gelar untuk juara Piala Presiden tahun 2015 buat Persib itu dianugerahi sebuah predikat pemain terbaik di ajang Liga Primer buat bulan Juli menurut versi Persatuan Pemain Bola Sepak Profesional Malaysia (PFAM).

Gelar ini memang dipastikan membuat pihak Melaka United merasa bangga. Seorang wakil Presiden Melaka United yaitu Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi, seperti yang telah dilansir dari Berita Harian (17/8/2016), ingin gelar itu dapat jadi pemicu teman-teman satu tim Spaso untuk tampil jauh lebih baik pada sisa pertandingan untuk musim ini. Selain itu diharapkan Spaso bisa mempertahankan konsistensi permainan dirinya.

About admin