Home / olahraga / Simeone Terus Diharapkan Inter Milan

Simeone Terus Diharapkan Inter Milan

Diego Simeone kembali mengungkapkan keinginannya untuk melatih mantan klubnya Inter Milan. Namun, Simeone sendiri belum tahu kapan dia benar-benar akan melakukannya.

Nama Simeone jadi salah satu kandidat yang muncul untuk menggantikan Roberto Mancini musim depan. Pasalnya masa depan Mancini saat ini tengah dispekulasikan menyusul performa naik-turun Inter musim ini. Nerazzurri sendiri bahkan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan setelah berbeda tujuh poin dari AS Roma di posisi ketiga, dengan Serie A menyisakan tiga pertandingan lagi.

Dengan pencapaiannya bersama Atletico, jelas Simeone diyakini bakal bisa mengembalikan hegemoni Inter yang hilang usai ditinggal Jose Mourinho pada 2010 lalu. Apalagi Simeone dan Inter punya ikatan yang kuat mengingat pelatih asal Argentina itu pernah berseragam biru-hitam pada 1997 hingga 1999.

Simeone main 85 laga di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol dan memberikan satu gelar Piala UEFA. Selain itu, Simeone juga masih menjalin hubungan rutin dengan wakil presiden Inter yang juga mantan rekan setimnya Javier Zanetti.

About admin