Home / olahraga / Simone Zaza tetap Yakin Akan Peluang Juventus

Simone Zaza tetap Yakin Akan Peluang Juventus

Pada gelaran musim 2015/16 ini, Juventus memang melakoni start yang buruk. Namun, kini perlahan klub besutan Massimiliano Allegri ini lekas menunjukkan ketajamannya di depan gawang musuh dengan meraih beberapa kali kemenangan. Namun, memang tak sedikit juga bahwa Juventus telah kehilangan peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara di musim ini.

Hal ini terjadi lantaran Juve sudah ditinggal oleh beberapa pemain pilar mereka. Akan tetapi, Simone Zaza selaku striker Juventus beranggapan, bahwa pihaknya masih berpotensi sangat besar untuk tetap meraih Scudetto pada musim 2015/16 ini. Untuk Zaza, ajang perebutan gelar juara masih tetap terbuka lebar melihat kompetisi masih panjang.

Bianconerri untuk sekarang ini masih erpoerosot di klasemen sementara Serie A Italia dengan berada di posisi ke-14 usai musim lalu nyaris menyabet treble winners. Zaza merasa yakin kalau Juventus tak dapat dikeluarkan dalam membahas tim favorit jawara Italia.

“Kami memang melakoni awal musim dengan buruk, namun saya rasa itu wajar saat ada perombakan besar dalam tim,” ujar Zaza pada JTV.”Kami juga beruntung, layaknya yang Anda katakan, kendati kami sudah kehilangan beberapa angka, perebutan titel masih sangat terbuka lebar. Jarak antara kami dengan klub pemimpin klasemen masih daoat dikejar dalam hal beberapa laga yang masih tersisa,” tukas Zaza.

About admin