Home / indonesia / Singkrikan Isyana Saraswati, Aliando Syarief Senang

Singkrikan Isyana Saraswati, Aliando Syarief Senang

Kita mungkin sudah tahu, kalau Aliando Syarief merupakan aktor muda berbakat serta memiliki ketampanan maksimal yang saat ini sedang mendapat sorotan tajam. Sang aktor tersebut belum lama datang diblatikan perfilman, akan tetapi ia sudah memiliki banyak sekali fans. Terkini, Aliando Syarief sukses menyabet gelar Selebrita Award tahun 2015 dengan kategori Pendatang Baru Terseleb. Ia pun mengaku sedang lantaran sudah sukses menyingkirkan para pesaingnya saat ini.

Artis peran yang kini masih berusia 18 tahun tersebut sudah berhasil mengalahkan pesaing utamanya, penyanyi solo bersuara emas yaitu Isyana Sarasvati dalam kategori Pendatang Baru Terseleb tahun 2015 ini. Tidak hanya Isyana saja, artis peran seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, sampai Prilly Latuconsina, sukses ditalukkan oleh peran utama bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tersebut.

“Segalanya cewek yang jadi pesaing berat. Saya jadid cowok sendiri,” buka didepan reporter di sesi acara penganugrahan Selebrita Award yang diadakan di Teater Tanah Airku, (TMII), Jakarta Timur, hari Sabtu malam WIB kemarin.

Mengalahkan empat artis yang canti tersebut, Aliando mengaku sangat girang dan merasa tidak percaya lantaran saingannya adalah penyanyi serta aktris pendatang baru yang telah naik daun juga. “bahagia, saya gak percaya bisa ngalahin mereka. Samma sekali nggak ngira. Baru tau pas acara mau mulai kalau saya masuk kandidat. Eh, akhirnya malah dapet,” tukas Aliando.

About admin