Home / Berita Bola / Son Heung-min Akan Bergabung Dengan Timnas Korsel

Son Heung-min Akan Bergabung Dengan Timnas Korsel

Son Heung-min Akan Bergabung Dengan Timnas Korsel – Tottenham Hotspur selekasnya ditinggal Son Heung-min, yang tengah dalam puncak perform. Dapatkah Tottenham mengawasi ketekunan tiada Son?

Pemain depan berumur 26 tahun itu diskedulkan tinggalkan Tottenham selesai pertandingan menantang Manchester United pada 13 Januari. Son harus menguatkan tim nasional Korea Selatan, yang akan bertanding di Piala Asia.

Tidak dapat disangkal Spurs akan tidak untung sebab kepergian Son. Masalahnya Son tengah ciamik sesudah cetak sembilan gol dalam 10 tampilan terakhir kalinya untuk Tottenham.

Misal Korsel dapat sampai final yang diselenggarakan pada 1 Febuari, Son semakin lebih lama mangkir. Itu berarti, Tottenham akan tidak diperkokoh Son di laga-laga menantang Fulham (20/1), Watford (31/1), Newcastle United (2/2), serta pertandingan semi final Piala Liga menantang Chelsea (9/1).

“Saya terima jika kami akan kehilangan ia. Jadi saya sudah berusaha untuk pastikan scuad cukuplah kuat untuk maju ke depan serta tampil sesuai dengan langkah kami. Saya begitu bahagia dengan scuad ini,” manajer Tottenham Mauricio Pochettino menjelaskan dikutip Mirror.

“Semua pasti inginkan beberapa pemain terunggul, tetapi kami akan tidak menanggung derita sebab kami sudah mengetahui perihal ini akan berlangsung semenjak awal musim.”

Gelandang Tottenham Dele Alli mengungkapkan perihal seirama dengan Pochettino. Walau demikian, Alli cukuplah meyakini beberapa pemain lainnya akan dapat isi tempat Son.

“Kepergian Son bisa menjadi kerugian besar sebab ia ialah seseorang pemain yang fenomenal. Ia miliki kualitas yang menajubkan. Akan tetapi, kami pun miliki beberapa pemain yang telah kerja keras serta siap untuk bermain,” timpal pemain internasional Inggris itu.

“Ia sedang dalam perform bagus, jadi akan disayangkan sebab ia mesti pergi. Tetapi kami akan harus tetap maju ke depan.”

About admin