Home / Berita Bola / Sporting Bersedia Lepas Bruno Fernandes Ke MU

Sporting Bersedia Lepas Bruno Fernandes Ke MU

Sporting Bersedia Lepas Bruno Fernandes Ke MU – Kepindahnya Bruno Fernandes ke Manchester United akan selekasnya terjadi. Setan Merah diberitakan telah sampai persetujuan harga dengan Sporting CP.

Diambil dari Telegraph, Sporting disampaikan telah bersedia melepas Bruno Fernandes ke MU dengan nilai transfer 55 juta euro ditambah lagi 25 juta euro untuk bonus. The Red Devils sekarang tinggal menyelesaikan persetujuan personal dengan pemain dari Portugal itu.

Jalan MU untuk merajut persetujuan kontrak dengan Bruno Fernandes nampaknya akan berjalan lancar. Mengingat pria 25 tahun ini sangat ingin merapat ke Old Trafford. MU disebutkan akan menyodorkan kontrak sepanjang empat tahun untuk Bruno Fernandes dengan pilihan memperpanjang sepanjang setahun.

Negosiasi di antara MU serta Sporting untuk transfer Bruno Fernandes awalnya sempat berjalan alot. Sporting awalannya menempatkan harga sebesar 85 juta untuk kaptern mereka itu.

Tetapi faksi MU keberatan untuk menyanggupinya. Sesudah berlangsung ulur tarik, Sporting pada akhirnya bersedia turunkan harga dari Bruno Fernandes.

Bila transfer Bruno Fernandes ke MU nanti terealisasi. Ini pasti jadi berita yang baik buat Ole Gunnar Solskjaer.

Manager asal Norwegia ini memerlukan penambahan gelandang anyar. Pasalnya posisi tengah MU sekarang praktis benar-benar bertopang pada duet Nemanja Matic serta Fred selesai Scott McTominay serta Paul Pogba banyak bergelut dengan luka.

Bruno Fernandes sendiri musim ini jadi motor serangan penting dari Sporting. Dia dapat cetak 15 gol serta 14 assist untuk team asal Ibukota Portugal ini di semua tempat.

About penulis77