Home / olahraga / Sriwijaya FC Mendapat Bonus 200 Juta Sebelum Lakoni Final

Sriwijaya FC Mendapat Bonus 200 Juta Sebelum Lakoni Final

Sebagaimana yang diketahui, kalau skuat Sriwijaya FC sudah memastikan diri untuk lolos ke babak final ajang Piala Presiden 2015 ini. Dimana klub besutan Benny Dollo tersebut bakal bertemu dengan tim Persib Bandung. Kabar terkini, bahwa kubu Sriwijaya FC mendapat bonus sebayak 200 juta dari sang presiden klub atas kinerjnya yang sudah mereka tunjukkan sejauh ini.

Tim Sriwijaya FC disebut telah memperoleh suntikan motivasi jelang babak final Piala Presiden 2015 esok. Seiring, kantong mereka kian tebal usai adanya kucuran bonus tambahan dari presiden klub SFC, Dodi Reza Alex dan juga Muddai Madang.

Imbuhan bonus itu diberikan pasca tim yang berjuluk Laskar Wong Kito melakukan sesi latiahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari Sabtu pagi tadi. Sebelum ini, pasca mereka memastikan lolos ke final, Titus Bonai dan rekan lainnya telah mendapatkan bonus sebanyak Rp100 juta.”Tadi bonus sudah dibagikan sebanyak Rp200 juta. Itu untuk satu klub,” ujar Benny Dolo, selaku manajer tim SFC pasca memimpin latihan skuat di SUGBK, hari Sabtu pagi tadi.

Pihak klub SFC sendiri telah berjajni untuk memberikan bonus Rp1 miliar kepada para penggawa mereka, kalau tim SFC sukses menjadi juara Piala Presiden ini. Sebagaimana yang diketahui, pada babak final nanti SFC bakal bertemu dengan Persib Bandung di Gelora Bung Karno, haru Minggu (18/10) malam WIB besok.

About admin