Home / Uncategorized / Surat Dokter Untuk Lelang Keperawanan

Surat Dokter Untuk Lelang Keperawanan

Jakarta Jadi gadis baik-baik rupanya membosan untuk Bailey Gibson. Wanita berumur 23 th. ini mengambil keputusan untuk melelang keperawanan dianya dirumah bordil Moonlite Bunny Ranch di Nevada, Amerika Perkumpulan.

Walau sebenarnya seperti diambil dari Daily Star, 9 Februari 2017, Gibson tumbuh jadi anak adopsi untuk pemeluk agama yang patuh serta di kirim ke satu sekolah asrama sebelumnya lakukan langkah dramatis itu.

Wanita itu menyebutkan kalau dia sudah memperoleh surat info dari seseorang dokter yang mengkonfirmasikan kalau dia belum juga lakukan jalinan sex.

Seseorang paka medis yang bersertifikat menulis kalau ” hymen-nya seutuhnya utuh “.

” Dia menginginkan calon penawar tahu kalau keperawanannya yaitu hal yang riil, ” pernyataan dari tempat tinggal bordil itu.

” Saya menginginkan 10 juta dolar (Rp 130 miliar). Saya jual suatu hal yang cuma dapat saya jual 1x serta ini yaitu hal yang paling intim dari segalanya yang dapat Anda jual, ” kata Gibson.

” Saya layak serta orang yang juga akan merenggut kemurnian saya juga akan jadi seorang yang tahu nilai sejati dari keperawananku yang tidak tersentuh, ” imbuhnya.

Dalam didikan keluarganya, Gibson tidak diizinkan untuk melihat TV, dengarkan musik non-religi atau berteman mulai sejak kecil.

About admin