Home / olahraga / Sutanto Tan Menanggapi Positif Kedatangan Pemain Anyar

Sutanto Tan Menanggapi Positif Kedatangan Pemain Anyar

Sutanto Tan Menanggapi Positif Kedatangan Pemain Anyar – Pemain muda Persija Jakarta Sutanto Tan menyongsong positif hadirnya beberapa pemain anyar untuk pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2017. Menurut dia, beberapa pemain baru yang diambil punyai kwalitas yang bagus.

Di pada pemain anyar yang diambil yaitu Jefri Kurniawan, Sandi Darman Sute, dan Rudi Widodo. Hadirnya Jefri serta Sandi bikin persaingan di lini tengah tim Macan Kemayoran makin ketat. Mengingat, tidak hanya terlebih dulu ada Sutanto, di posisi itu ada juga Hong Soon Hak, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Rezaldi Hehanusa, dan Novri Setiawan.

” Semakin ketat persaingan, pasti semakin bagus buat tim. Artinya, semuanya pemain dapat makin berusaha keras supaya bisa posisi inti, yang bikin tim itu dapat makin bagus. Kita doakan saja mudah-mudahan Persija dapat berprestasi tambah baik dari musim lantas, ” kata Sutanto.

SIMAK JUGA : Jefri Kurniawan Tidak Utamakan Sasaran Pribadi Di Persija Jakarta

Di samping itu, dia juga berkesan dengan gelandang senior Hong Soon Hak. Pemain asal Korea Selatan itu dinilainya dapat jadi contoh. Cuma saja, Soon Hak terancam terdepak dari Persija karena ada ide regulasi restriksi umur pemain 35 th. ke atas. Dimana tiap-tiap club cuma bisa mengontrak dua pemain yang berumur 35 th. ke atas.

SIMAK JUGA : Persija Masihlah Rahasiakan Striker Asing Incaran

Mengingat, bekas pemain timnas Korea Selatan itu telah masuk definisi itu, berbarengan Bambang Terakhir serta Ismed Sofyan. Sehingga mesti ada satu diantara tiga pemain itu yang dicoret tim Macan Kemayoran. Soon Hak lantas infonya jadi pemain yang diambil manajemen Persija untuk dicoret, misalnya regulasi itu sudah diresmikan.

” Semuanya saya serahkan ke Persija serta Soon Hak. Yang pasti, dia seperti pemain senior lain seperti mas Bepe (Bambang Terakhir) , bila kami ada kekeliruan diarahkan, tidak pelit untuk pengalamannya, ” ucap bekas penggawa Kawan Kukar itu.

Di segi lain, dia lantas mengharapkan dapat dilirik menguatkan timnas Indonesia oleh pelatih anyar Luis Milla Aspas. ” Yang terutama sekarang ini semangat dalam latihan, agar pelatihnya sukai sama saya serta tiap-tiap turun ke lapangan konsentrasi ke permainan, ” terang bekas pemain Hougang United itu.

About admin