Home / olahraga / Tak Main Di El Clasio, Arda Turan Kecewa

Tak Main Di El Clasio, Arda Turan Kecewa

Di akhir pekan ini, bakal ada laga yang sangat akbar dimana La Liga Spanyol telah menjadwalkan kubu Real Madrid bertanding melawan klub rival abadi mereka, yakni Barcelona yang bertajuk ‘El Clasico’. Namun, Arda Turan sebagai pemain baru Barcelona masih belum bisa bermain dalam laga akbar tersebut karena Barca masih terikat sanksi embargo transfer sehingga ia baru bisa bermain mulai Januari tahun depan.

Salah satu laga yang paling ditunggu di musim ini, yakni El Clasico, yang mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona yang bakal dilakoni di akhir minggu ini. Semua orang pastinya sangat semangat dan gembira dalam menyambut duel besar tersebut, namun tidak dengan winger anyar Barca, yakni Arda Turan . Ia mengaku sangat kecewa sebab dirinya masih belum bisa bermain dalam laga yang sangat bersejarah itu.

Statusnya yang notabene sebagai pembelian Blaugrana  di tengah sanksi embargo transfer dari FIFA di bursa musim panas silam, membuat kapten timnas Turki itu baru boleh ambil bagian di skuat bulan Januari mendatang.

“Laga El Clasico merupakan laga yang dinantikan di dunia. Saya tak bakal boleh bermain di leg pertama. Itu membuat saya merasa sedih dan sangat kecewa. Tapi, berada di Barcelona sudah cukup membuat saya merasa bangga,” kata Turan, yang dikutip dari  TV8.  

About admin