Home / olahraga / Tanda Tangan Pep Guardiola Ditunggu Bayern Munich

Tanda Tangan Pep Guardiola Ditunggu Bayern Munich

Pep Guardiola memang sudah membuat skuat Bayern Munich tampil bagus di awal musim 2015/16. Musim lalu, sang manajer tersebut juga sudah mempersembahkan beberapa trofi untuk Munchen, yang mana hal ini membuat pimpinan klub merasa puas dengan kinerjanya. Kabarny, pihak klub akan memperanjang masa kerja sang manajer tersebut.

Seperti kpntrak terdahulunya, Guardiola Cuma dikontrak sampai 30 Juni 2016 mendatang. Tak pelak manajer asal Spanyol ini sering dikaitkan dengan tim besar lain. Melihat waktu habisnya kontrak kian dekat, Bayern pun diklaim sedang mempersiapkan kontrak baru. “Kami punya tawaran baru dengan jumlah mewah. Saya optimistis soal kontrak baru Guardiola ini,” ujar Rummenigge.

“Kami bakal melakoni negosiasi dengan Pep di beberapa hari kedepan. Mari kita tunggu bagaimana kelanjutannya,” tambahnya. Kalau mau meneken kontrak baru, Guardiola bakal punya tugas besar. Dia diharap mampu mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Bayern.

“Kami ingin memenangi Liga Champions lagi bersama Guardiola. Trofi Liga Champions menjadi satu-satunya gelar yang belum dihadirkan oleh Guardiola bagi kami. Terakhir kali, Bayern menyabetnya ditahun 2013, saat Jupp Heynckes menjadi pelatih klub.” tandas Rummenigge

About admin