Home / Berita Bola / Tanggapan Dari Indra Sjafri Masalah Tuduhan Mainkan Punggawa Tidak Sah

Tanggapan Dari Indra Sjafri Masalah Tuduhan Mainkan Punggawa Tidak Sah

Bersama skor akhir 2-2 yang diperoleh atas tuan rumah Bali United, ketika hari Sabtu (3/12/2016), ternyata menjadikan Arema Cronus merasa kurang puas. Karena, mereka gagal untuk bisa menjaga jarak bersama Persipura Jayapura yang saat ini mengkudeta pemimpin klasemen ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Ditambah kembali ada sebuah kejadian janggal, tepatnya adalah dengan dimainkannya seorang penyerang dari Bali United yaitu Nemanja Vidakovic. Pada situs resmi dari operator TSC, sebenarnya striker Australia tersebut mengantongi sebanyak lima kartu kuning serta seharusnya menjalani suatu larangan satu kali laga.

Tetapi, pelatih dari Bali United, tepatnya Indra Sjafri, langsung menyangkal bila dirinya menurunkan bomber terhukum. Indra juga menegaskan kalau semua bomber yang turun ketika menjamu Arema sama sekali tidak ada masalah kartu.

“Buat pemain akumulasi, kami memiliki catatan sendiri. Mestinya ia (Vidakovic) memang sebenarnya tidak akumulasi. Lebih baik coba tanyakan saja terhadap GTS (operator turnamen),” jelas pelatih yang berasal dari Padang itu.

About admin