Home / Berita Bola / Tekanan Pada Kovac Makin Meningkat Usai Bayern Dikalahkan Gladbach

Tekanan Pada Kovac Makin Meningkat Usai Bayern Dikalahkan Gladbach

Tekanan Pada Kovac Makin Meningkat Usai Bayern Dikalahkan Gladbach – Empat laga tiada kemenangan dilewati Bayern Munich serta membuat sang pelatih Niko Kovac frustrasi bukan main. Menurut dia, Bayern tidak berhasil bermain menjadi team.

Menjamu Gladbach di Allianz Ajang, Sabtu (6/10/2018), Bayern roboh 0-3. Die Roten ketinggalan dua gol dalam tempo 16 menit melalui Alassane Plea serta Lars Stindl. Patrick Herrmann meningkatkan derita tuan-rumah dengan golnya di menit-menit akhir.

Kekalahan ini menandai jika Bayern telah puasa kemenangan di empat laga paling akhir. Semenjak menaklukkan Schalke 2-0, Bayern ditahan Augsburg 1-1, ditekuk Hertha Berlin 0-2, disertai Ajax 1-1, sebelum dibekap Gladbach.

Desakan pada Kovac juga makin bertambah. Ditambah lagi, beberapa punggawa Bayern mulai tunjukkan ketidaksukaannya pada sang pelatih. Diantaranya James Rodriguez yang dilaporkan frustrasi dengan taktik Kovac.

“Saya fikir semua sudah berupaya, tapi sekarang ini kami tidak bermain menjadi team. Anda mesti bertindak selaku satu kesatuan,” kata Kovac.

“Kami membuat sangat beberapa kesalahan individu, yang membawa beberapa ketidakpastian pada team. Terkadang, ada peristiwa baik serta ada peristiwa jelek,” sambungnya.

“Saya bertanggungjawab karena itu semua serta saya siap memikul beban itu. Kami mesti memperbaikinya selekasnya mungkin.”

Thomas Mueller yang bermain menjadi starter serta ditukar waktu seseparuh sesi dengan Arjen Robben, turut memvisualisasikan nasib kurang baik yang menerpa juara bertahan Bundesliga itu. Untungnya, tidak lama lagi ada jarak laga internasional.

“Situasinya begitu brutal buat kami, sebab kami telah berupaya, tapi kami tidak lakukan perihal yang benar,” tuturnya.

“Jarak internasional mungkin lumayan bagus (untuk pemulihan), sebab sesudah itu kami memerlukan point.”

About admin