Home / Berita Bola / Ter Stegen Dan Bravo Berharap Posisi Utama Di Barcelona

Ter Stegen Dan Bravo Berharap Posisi Utama Di Barcelona

Dengan diberitakan oleh Mundo Deportivo, bahwa Barcelona sedang menghadapi sebuah keadaan yang bisa dibilang sangat pelik menyangkut posisi penjaga gawang. Karena kedua penjaga gawang dari Blaugrana, yaitu Claudio Bravo serta Marc-Andre ter Stegen sama-sama ingin bisa jadi pilihan utama ketika musim kali ini.

Hal ini memang tidak lepas dari ajakan pihak Manchester City yang mengharapkan salah satu dari kedua kiper itu merapat denga tim besutan Pep Guardiola. The Citizens awalnya sudah mengontak Bravo yang bakal diplot menjadi rival dari Joe Hart, tetapi persetujuan masalah harga tidak kunjung menemui sebuah titik temu.

Ternyata akhir-akhir ini klub yang berasal dari Manchester tersebut balik lagi meneruskan sebuah strategi gerilyanya buat memperoleh penjaga gawang Barcelona lain. Tetapi kali ini gantian sosok Ter Stegen sebagai target yang dituju.

Karena hal inilah yang langsung menimbulkan keadaan kurang baik buat El Barca jelang bergulirnya kompetisi musim dimulai. Kedua pemain Barcelona ini juga mengancam bakal pergi jika tidak memperoleh sebuah kepastian di barisan starter.

About admin