Home / olahraga / Ternyata, Jamie Vardy Tak Alami Cidera Serius

Ternyata, Jamie Vardy Tak Alami Cidera Serius

Seperti yang Anda tahu, bahwa musim ini Leicester City merupakan klub yang memberikan kejutan hebat di ajang Liga Premier Inggris. Pasukan Claudio Ranieri ini secara mengejutkan mampu berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan hanya dua kali mengalami kekalahan. Namun, saat ini kabar buruk menerpa Leicester, sebab penyerang andalan mereka, yakni Jamie Vardy mengalami cidera.

Akan tetapi, disebut bahwa cidera yang dialami sang pemain tersebut tak begitu serius. Jamie Vardy mendapati masalah cedera ketika skuat Leicester city sukses mengalahkan tim tuan rumah Everton di Goodison Park malam WIB kemarin. Pemain asal Inggris itu nampak memegangi hamstringnya dan akhirnya ia terpaksa ditarik keluar di menit ke-87 dan melihat kemenangan dengan skor 3-2 timnya dari pinggir sisi lapangan.

Terkait cedera yang dialami oleh Vardy, manajer Claudio Ranieri menyatakan bahwa tak ada yang harus dikhawatirkan. “Ya betul kalau ia mengalami sedikit nyeri dan ia merasa sedikit kelelahan fisik,” ujar Ranieri, hari Minggu (20/12) kemarin.

“Akan tetapi tak ada yang serius soal cidera Vardy, makanya saya menurunkan Leonardo Ulloa untuk tetap menguasai bola dan mengandalkan servis bola mati,” ungkap sang manajer kepada wartawan.

About admin