Home / kriminal / Tersangka Narkoba Ditembak Mati Oleh BNN

Tersangka Narkoba Ditembak Mati Oleh BNN

Tersangka Narkoba Ditembak Mati Oleh BNN – Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati tersangka narkoba di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Tersangka yg didapati bernisial BD, warga Tanjung Morawa, Medan ini terpaksa sekali dilumpuhkan dikarenakan melawan petugas.

” Tersangka ini mengusahakan melarikan diri serta melawan petugas tempo hari (kala penangkapan). Terpaksa sekali dilumpuhkan ditembak. Akan tetapi, yg terkait dalam perjalanan ke Tempat tinggal Sakit wafat dunia, ” kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari terhadap wartawan di Medan, Sabtu (14/1/2017).

Tidak hanya BD, penindakan yg dilaksanakan BNN serta Bea Cukai Sumut ini bisa menangkap 11 orang tersangka. Dari tangan mereka, petugas mengambil 10 kilo-gram sabu, duwit tunai banyak Rp 40 juta, beberapa buku tabungan serta beberapa telpon genggam.

Arman mengemukakan, barang haram itu datang dari Riau yg dibawa pasangan suami istri. Ke dua pasangan itu beroleh penghasilan Rp 300 juta.

Idenya, sabu ini dapat diedarkan ke beberapa daerah yg ada di Sumatera Utara. ” Ini merupakan rangkaian operasi yg dilaksanakan cukup panjang, ” sebut Arman.

Tentang duwit Rp 40 juta itu, BNN dapat laksanakan penyidikan tindak pidana pencucian duwit. Petugas, kata dia, masih tetap memahami persoalan ini.

” Jadi, ke-12 tersangka ini di tangkap di daerah Medan. Tersangka yg ditembak itu terserang di bagian punggung, ” kata Arman.

About admin