Home / Berita Bola / The Gunners Akan Sama Musim Lalu Kata Paul Merson

The Gunners Akan Sama Musim Lalu Kata Paul Merson

The Gunners Akan Sama Musim Lalu Kata Paul Merson – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengakui sangsi The Gunners bakal sukses musim ini. Menurutnya, permainan Meriam London masih tetap jeblok berbarengan manajer baru, Unai Emery.

Arsenal roboh pada dua pertandingan awal menantang Manchester City serta Chelsea. The Gunners lantas bangun dengan menundukkan West Ham United serta Cardiff City.

Meskipun demikian, menurut Merson, permainan Arsenal tdk membuktikan penambahan, bahkan juga sama buruknya dengan jaman Arsene Wenger.

“Saya fikir tdk ada ketidaksamaan waktu ini. Saya udah melihat Arsenal andaikata Anda tidak mengerti, Anda terus akan berfikir Arsene Wenger masih tetap manajernya. Saya melihat kompetisi Arsenal serta itu seperti melihat kompetisi amal. Permainannya terbuka, tdk ada yang sungguh-sungguh mengontrol siapa lantas, seperti, ‘Anda mempunyai peluang, kami mempunyai kesempatan’, ” kata Merson seperti diberitakan Soccerway.

Saya fikir sebelum mereka menundukkan West Ham, sebab saya fikir saat itu 1-1, West Ham bisa menjadi team yang menguber kemenangan. Kelanjutannnya, Arsenal yang menang, namun mereka perlu penambahan. “

“Tapi itu bakal habiskan waktu. Manajer tdk langsung bisa memutar keadaan. Ini udah tertanam di pemain untuk waktu yang lama, mereka udah ada di club ini lumayan lama, ” Merson memberikan.

About admin