Home / olahraga / Thiago Silva Imbau PSG Hadang Cristiano Ronaldo

Thiago Silva Imbau PSG Hadang Cristiano Ronaldo

Sebagaimana yang diketahui, tim PSG memang dijadwalkan bakal bertemu dengan klub raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid di laga lanjutan fase grup Liga Champions dinihari nanti. Dimana Thiago Silva mengimbau PSG untuk fokus meredam gerak penyerang utama Madrid, Cristiano Ronaldo.

Thiago Silva meminta kepada rekan setimnya Paris Saint-Germain untuk mampu mengurangi ruang gerak striker asal Portugal tersebut saat kedua tim melakukan duel di markas PSG di Parc des Princes, di ajang terelit Eropa, Liga Champions, hari Kamis (22/10) dini hari WIB nanti. Silva merasa, bahwa semua usaha PSG untuk mematikan langkah Ronaldo akan membawa mereka untuk mampu meraih kemenangan atas Madrid serta membawa Les Parisiens menjadi pemimpin klasemen Grup A.

“Tak muda untuk meredam Ronaldo. Dia adalah pemain, dan punya seluruh persyaratan dari seorang penyerang. Ronaldo amatlah bagus dalam menyundul, kaki kanan serta tendangan kirinya sama tangguh dalam mengkonvensi bola. Kami wajib fokus untuk eredam Cristiano. Kami bakal berjuang sekuat tenaga dan mencari cara terampuh untuk meredamnya,” kata Silva.

Lebih jelas, Silva juga menyatakan keyakinannya soal kans PSG untuk menjadi kampiun Liga Champions musim ini, khususnya usai mereka sukses menggaet mantan pemain Madrid dan Manchester United, yakni Angel Di Maria.

About admin