Home / kesehatan / Tidak Sakit, Usai Ditabrak Mobil

Tidak Sakit, Usai Ditabrak Mobil

Olivia Farnsworth, gadis yang berasal dari Inggris itu memiliki kelainan aneh. Pasalnya gadis tersebut memiliki delesi kromosom 6, atau yang disebut hilangnnya sebuah kromosom di salah satu organ tubuhnya, hal itu adalah kelainan yung unik dan langka. Olivia sendiri tidak mengerti akan hal ini, gadis itu tidak merasakan lapar atau kantuk.

Gadis itu tidak merasakan apa-apa setelah ditabrak sebuah mobil dan menyeretnya tubuhnya, hal itu membuat tubuhnya tak merasakan sakit atau hal aneh, usai ditabrak gadis itu tidak mengeluarkan air mata ataupun mengeluh, mungkin ini disebabkan oleh hilangnya salah satu kromosom 6.

Niki Trepak, ibunya yang berumur 32 tahun itu bahkan sudah ketakutan setelah melihat kejadian tersebut, “usai ditabrak sebuah mobil, ia hanya melamun dan tiba-tiba berjalan dan menghampiri saya” ungkap Niki, ibunya pun menambahkan, saat kecil gadis ini pernah jatuh dan bibirnya pun memiliki luka, namun hal aneh terjadi, ia bahkan tidak merengek kesakitan maupun menangis, dari kecil hingga sekarang Olivia jarang menangis.

Pada masih balita, Olivia tidak pernah tidur, menginjak umur 7 tahun, ia bahkan tidak tidur sama sekali selama tiga hari tiga malam, hal itu menjadi sebuah ke anehan dalam keluarga ini, kami, orang tua Olivia bahkan harus memberikannya obat tidur agar anak gadis kami bisa tidur. Pada umur 4 tahun, Olivia sendiri juga memiliki masalah dengan rambutnya yang tidak bisa tumbuh dengan normal.

About admin