Home / Berita Bola / Timnas Indonesia Tidak Kawal Secara Khusus Teerasil Dangda

Timnas Indonesia Tidak Kawal Secara Khusus Teerasil Dangda

Timnas Indonesia ternyata tidak terlalu mempersiapkan pengawalan secara khusus terhadap sang striker andalan milik Timnas Thailand tepatnya adalah Teerasil Dangda, ketika kedua tim saling bertemu pada leg pertama babak final ajang Piala AFF 2016 yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ketika hari Rabu (14/12/2016).

Walau begitu, pergerakan penyerang andalan Thailand tersebut akan tetap dalam sebuah pengawasan tersendiri pemain belakang dari Timnas Indonesia. Dan hal ini lantaran Teerasil adalah salah satu punggawa yang berbahaya di tim asuhan Kiatisuk Senamuang. Dan selain itu, mereka juga mempunyai bomber sekelas Chanathip Songkrasin, Theerathon Bunmathan, Tristan Do, sampai Sarach Yooyen.

“Kami tidak bakal melakukan suatu pengawalan khusus atau juga dibilang man marking kepada dirinya. Tetapi, kami akan tetap mengawasi sekali terkait pergerakannya,” ungkap Wolfgang Pikal, sang asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, sesudah sesi latihan resmi yang dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, hari Selasa (13/12/2016).

About admin