Home / berita umum / TNI AD Pernah Berprasangka Buruk Pada Tiga Orang Lalu Di Amankan

TNI AD Pernah Berprasangka Buruk Pada Tiga Orang Lalu Di Amankan

TNI AD Pernah Berprasangka Buruk Pada Tiga Orang Lalu Di Amankan – Tiga orang dibawa masuk ke Mabes TNI AD, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Pihak TNI AD menyebutkan pernah berprasangka buruk pada tiga orang itu sampai pada akhirnya diamankan.

” Itu orang nyaris celaka, bukanlah menabrakkan diri. Orang dia tidak bawa apa-apa. Tidak ada apa-apa itu, ” kata Kadispen TNI AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh selagi disuruhi konfirmasi lewat telepon, Senin (14/5/2018) .

Menurut Alfret, selagi peristiwa, ada sepeda motor yang dinaiki dua orang yang menabrak. Menurut dia, pengendara menabrak lantaran cemas, tak ada kesengajaan menabrakkan diri ke Mabes TNI AD.

” Dia barangkali cemas saja ada simak orang di situ, goyang setirnya, masuk ke situ. Tapi ya kita juga jadi berprasangka buruk juga. Diamankan, di tanya mengapa, tidak ada apa-apa, ” kata Alfret.

Saat di tanya bukti diri orang itu, Alfret mengakui tidaklah terlalu ingat.
” Saya lupa ceritanya. Tapi itu berdua. Tapi tidak ada apa-apalah itu, ” tuturnya.

” Saya baru keluar dari situ (Mabes TNI AD) . Nggaklah, tidak ada apa-apa, ” sambungnya menyatakan.

Pantauan, ada tiga orang yang dibawa masuk ke Mabes TNI AD. Mereka terdiri atas wanita, laki laki, serta seseorang anak. Ketiganya dibawa masuk ke Mabes TNI AD waktu 19. 01 WIB. Tampak pria yang diamankan membawa ransel warna biru.

About admin