Home / kriminal / TNI Akui Marinir Pukul Bocah

TNI Akui Marinir Pukul Bocah

Berita tentang pemukulan bocah 12 tahun yang dilakukan oleh oknum Marinir dibenarkan oleh TNI AL. kabar yang beredar tersebut dibenarkan oleh kolonel Suhardi selaku Kadispenum Dispen TNI AL. Kejadian itu memang benar terjadi,yang melakukan penganiayaan “bukan Denjaka,akan tetapi dari oknum Marinir”, ujarnya.

Menurut salah seorang guru korban yang bernama Andi yang mendapat informasi dari orang tua korban, peristiwa yang terjadi pada hari minggu 9 januari 2016 itu berawal pada saat korban sedang bermain layangan bersama teman-temannya di sekitar komplek bumi Marinir, Cilandak. Tiba-tiba korban dihampiri oleh anggota TNI dan dituduh melakukan pencurian burung. Kemudian korban dipikuli oleh anggota TNI tersebut dengan jumlah yang belum diketahui.

Sementara ini korban masih ddirawat di RS Prikasih. Melihat kondisinya di tubuh korban juga terdapat bekas penganiayaan. Tempat tinggal korban memang tinggal di daerah lain namun orang tua korban bekerja tempat kejadian. korban juga masih dibawah umur dan duduk dibangku Sekolah Dasar. Rencananya malam ini menteri PPPA menjenguk korban di rumah sakit untuk melihat kondisi terakhir korban.

Saat ini kasus ini sedang ditangani oleh pihak lantanal III- Jakarta. Masih pemeriksaan lebih mendalam lagi untuk mengetahui siapa saja angggota yang terlibat dalam peristiwa ini.

About admin