Home / berita umum / Toko Mas Rugi Ratusan Juta Akibat Di Bobol Maling

Toko Mas Rugi Ratusan Juta Akibat Di Bobol Maling

Toko Mas Rugi Ratusan Juta Akibat Di Bobol Maling – Toko Perhiasan Emas Anugrah di Pasar Baru, Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, dibobol maling. Akibat pencurian itu, perhiasan emas beberapa ratus gr bernilai beberapa ratus juta rupiah serta amblas.

Peristiwa itu saat pertama kalinya didapati waktu yang miliki toko Jupendri (35), akan buka tokonya. Tapi, lelaki asal Lingkungan Talangkawo, terperanjat memandang pintu rolling telah terbuka dengan kunci gembok kunci yang telah berubah.

Selanjutnya korban sangat terpaksa membukanya lewat langkah paksa. Selagi masuk dalam tokonya, korban lantas terperanjat memandang brangkas yang di buka dengan cara paksa dengan memakai las. Memandang segala isi toko telah habis, korban lantas melaporkan peristiwa ini ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro lewat Paur Humas Ipda Eko Sitorus membetulkan peristiwa itu. ” Iya, sehabis mendapatkan laporan petugas segera melaksanakan olah tempat peristiwa perkara, serta kami juga periksa lebih dari satu saksi. Waktu ini kita masihlah menyatukan bukti-bukti, ” katanya, Kamis 11 Mei 2017.

About admin