Home / olahraga / Tottenham Hotspsur Sudah Tak Kejar Saido Berahino Lagi

Tottenham Hotspsur Sudah Tak Kejar Saido Berahino Lagi

Beberapa waktu yang lalu, klub Liga Premier Inggris yakni Tottenham Hotspsur memang dikabarkan sedang memiliki minat kepada sosok penyerang milik West Bromwich Albion yakni Saido Berahino. Namun, memang sangat sulit bagi Spurs untuk menggaet sang pemain tersebut.

Klub London ini pun dikabarkan sudah ogah berusaha lagi untuk menggaet penyerang West Bromwich Albion Saido Berahino Ke White Hart Lane di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, kubu Tottenham memberikan sebuah proposal resmi kepada sang pemain akan tetapi usaha mereka pupus di tangan manajer klub Jeremy Peace.

Sejak waktu itu Berahino ngotot tak bakal pernah lagi membela tim Peace kendati di musim ini udah tampil di enam duel EPL. Penampikan kepada proposal penawraan yang senilai £23 juta itu membuat Daniel Levy mengalihkan fokus mereka pada pemain incaran lain, itulah seperti klaim dari Sky Sports News.

Adalah Sandro Ramirez, Michy Batshuayi serta Breel Embolo masuk dalam daftar incaran Spurs adapun masih ada Alvaro Negredo dan Daniel Divadi sebagai target spesial Levy. Harry Kane adalah satu-satunya penyerang senior yang jadi ujung tombak kubu Spurs musim ini dan sudah membukukan 11 gol di seluruh ajang kompetisi.

About admin