Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Bergerak Cepat Datangkan Manager Baru

Tottenham Hotspur Bergerak Cepat Datangkan Manager Baru

Tottenham Hotspur Bergerak Cepat Datangkan Manager Baru – Tottenham Hotspur bergerak cepat datangkan manager baru untuk musim 2021/2022. Ia ialah bekas pelatih AS Roma Paulo Fonseca.

Sesudah mengeluarkan Jose Mourinho akhir April lalu, Tottenham dalam penelusuran manager baru. Satu nama sempat pernah ada ke khalayak yaitu Antonio Conte yang dipepet oleh management.

Sayang, pendekatan Tottenham usai minggu kemarin sesudah Conte menampik penawaran kontrak dari Chairman Daniel Levy. Tottenham tidak menanti lama untuk langsung cari substitusinya.

Sekalian menanti pengangkatan Direktur Olahraga baru, Fabio Paratici, Tottenham langsung dekati beberapa nama, satu diantaranya Paul Fonseca. Ya, pelatih dari Portugal itu sedang mengusikr selesai kontraknya tidak diperpanjang oleh Roma.

Paratici diberitakan Sky Sport Italia telah ada di kota Milan untuk menyelesaikan kesepakatannya dengan Tottenham. Tidak hanya resmikan Paratici, Tottenham bertransaksi kontrak dan gagasan team dengan Fonseca.

Paulo Fonseca di-claim sepakat dengan kontrak 3 tahun yang diberikan Tottenham dan selekasnya lakukan hitam di atas putih. Tottenham kelihatannya tidak ingin jalani musim panas tanpa manager hingga dapat membuat program untuk musim depan.

Apa lagi kedatangan manager baru penting untuk memberikan keyakinan Harry Kane supaya ingin bertahan di dalam Tottenham Hotspur fase musim depan.

Fonseca awalnya latih Roma sejak dari 2019 sampai 2021. Sepanjang diatasi Fonseca, Roma memang tidak berhasil finish empat besar tetapi dapat meluncur ke semi-final Liga Europa musim kemarin. Pria dari Portugal itu mencapai kesuksesan bersama Shakhtar Donetsk dengan 3 gelar Liga Ukraina dan tiga Piala Ukraina.

Ia juga pernah bawa Braga raih Taca de Portugal 2015/2016 dan Porto memenangkan Piala Super Portugal 2013.

About penulis77