Home / Berita Bola / Tottenham vs MU Bakal Jadi Laga Terakhir Son Sebelum Gabung Korsel

Tottenham vs MU Bakal Jadi Laga Terakhir Son Sebelum Gabung Korsel

Tottenham vs MU Bakal Jadi Laga Terakhir Son Sebelum Gabung Korsel – Son Heung-min ingin gabung ke timnas Korea Selatan berbekal mantap. Tiga point untuk Tottenham Hotspur atas Manchester United akan prima untuk dia.

Tottenham akan melayani MU di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIb. Pertandingan ini akan jadi pertandingan paling akhir Son bersama dengan Tottenham sebelum dia pergi untuk bertanding di Piala Asia 2019 bareng Korsel.

Son sendiri awal mulanya telah diizinkan oleh tim nasional Korsel terlambat masuk. Dalam arena yang diselenggarakan di Uni Emirates Arab ini, dia tidak bermain di dua pertandingan awal babak group Taeguk Warriors, waktu menantang Filipina serta Kirgistan.

Son baru akan masuk di pertandingan ke-3 saat negaranya bertemu dengan China. Bila Korea Selatan tampil sampai partai puncak, dia akan melupakan lima pertandingan Tottenham.

Ini ialah kali ke-2 pemain 26 tahun itu mesti tinggalkan club musim ini sebab pekerjaan negara. Awal mulanya dia mangkir di sejumlah pertandingan Spurs awal musim ini sebab bertanding di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Buat Son, tinggalkan Tottenham di peristiwa penting semacam ini berat. Tetapi keharusan membela negara pun tidak dapat ditepikan. Oleh karenanya, sekurang-kurangnya ia ingin mengantarkan Tottenham mencapai tiga point dahulu sebelum pergi.

“Tidak gampang buat saya untuk tinggalkan team pada saat yang terpenting seperti sekarang ini. Saya terasa begitu susah serta menyesal, tapi saya ingin memenangkan laga ini serta pergi dengan yakin diri ke Dubai,” kata Son.

“Bermain untuk negara Anda adalah peristiwa yang tetap membesarkan hati, tapi susah buat saya sebelumnya setelah pun melupakan sebulan. Saya ingin pergi dengan tiga point, serta perasaan yakin diri ke arah Dubai,” papar peraih emas Asian Games 2018 ini memberikan.

About admin