Home / berita umum / Tujuan Sandiaga Uno Pergi Ke Bali

Tujuan Sandiaga Uno Pergi Ke Bali

Tujuan Sandiaga Uno Pergi Ke Bali – Cawapres yg berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahudin Uno akan mendatangi Pulau Bali. Ada beberapa aktivitas yg akan diadakan Sandiaga sepanjang dua hari kunjungannya di Pulau Dewata.

Ketua Tubuh Komunikasi DPD Partai Gerindra Propinsi Bali, Fabian Andrianto Cornellis memaparkan, gagasan kehadiran Sandiaga ke Bali adalah sisi dari serangkaian kunjungannya ke sektor-sektor perekonomian seperti UMKM serta pasar tradisionil di semuanya Indonesia.

Menjadi salah satunya tokoh ekonomi muda Indonesia, Fabian mengatakan bila eks Ketua Umum Himpunan Pebisnis Muda Indonesia (HIPMI) itu memiliki rencana mengerjakan sarasehan bersama dengan jaringan aktor upaya, generasi milenial serta beberapa komponen penduduk Bali.

“Sarasehan dengan jaringan aktor upaya, generasi milenial serta beberapa komponen penduduk Bali yang lain akan ditunaikan di Puri Dalam Hotel Sanur, Denpasar pada Sabtu 8 September 2018 mulai waktu 18. 00 Wita, ” jelas Fabian, Jumat (7/9/2019).

Esok harinya, Minggu (9/9/2018), Sandiaga yg memang penghobi olah-raga ini memiliki rencana ikuti even Bali Marathon 2018. Hal semacam itu di lakukannya menjadi bentuk kecintaannya pada olah-raga lari. “Dan hal semacam itu udah menimbulkan ide banyak kawula muda buat menyukai olah-raga lari yg tengah tren di Indonesia, ” kata Fabian.

Masihlah dalam hari yg sama, kurang lebih waktu 09. 00 Wita eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengagendakan bertandang serta mengerjakan dialog sehubungan bagian ekonomi dengan banyak aktor upaya di Pasar Sindhu Sanur, Denpasar.

Disadari Fabian, kehadiran Sandiaga ke Pulau Bali mendapatkan perhatian teristimewa dari partner partai penggabungan yg mengangkat Prabowo-Sandi yaitu, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat serta Partai Berkarya.

“Tetapi lantaran aktivitas Sandiaga sepanjang di Bali ini bukan dalam saat kampanye, jadi tdk ada persiapan teristimewa yg dijalankan. Deretan partai penggabungan cuma hanya bekerjasama saja buat meyakinkan semua aktivitas yg Sandiaga kerjakan di Bali bisa berjalan dengan baik, ” ujar dia.

Menurut dia, hal semacam itu dijalankan dikarenakan Sandiaga bukan sekedar punya partai penggabungan, akan tetapi tokoh muda nasional yg suah berubah menjadi punya penduduk luas. “Apalagi Sandiaga juga udah menjelma berubah menjadi tren setter di kelompok generasi milenial. Hingga, partai partner penggabungan amat menghargai beberapa pihak yg udah menginisiasi semua aktivitas Sandiaga sepanjang di Bali, ” kata Fabian.

About admin