Home / olahraga / United Kembali Mendapatkan Krikitakan Tajam

United Kembali Mendapatkan Krikitakan Tajam

Buruknya Manchester United periode ini mampu diliat dari catatan gol. ‘Setan Merah’ satu langkah lagi mencatatkan torehan tersedikit mereka di era Premier League. Sampai kompetisi ke-33 yang mereka lakoni akhir minggu kemarin, United baru menorehkan 40 gol. Jikalau dihitung dengan cara biasanya, tim besutan Louis van Gaal tersebut cuma dapat menorehkan 1,2 gol per laga.

Di antara tim yang menghuni 10 besar waktu ini, United cuma menang atas Stoke City yang baru membentuk 37 gol. Bahkan, jumlah gol United lebih sedikit dari AFC Bournemouth 41 gol yang berada di urutan ke-13. Sejak era Premier League dimulai terhadap 1992/1993, bisa jadi masa inilah The Red Devils menorehkan catatan gol terendah mereka di liga. Catatan gol terendah mereka di Premier League sebelum ini berjalan terhadap periode 2004/2005.

Ketika itu, United membentuk 58 gol dari 38 laga, yang artinya mereka punya rata rata 1,53 gol per laga. Buat sanggup melampaui catatan di periode 2004/2005 itu, United sekarang ini mesti membentuk 19 gol dalam lima laga ke depan kurang lebih 3-4 gol per laga.

Jika menyaksikan performa United belakangan, membentuk 3-4 per laga dalam lima laga ke depan bisa jadi adalah sesuatu yang susah. Dikala menghadapi Aston Villa, juga sebagai penghuni dasar klassement, akhir minggu lalu, United cuma dapat membentuk 1 gol.

About admin