Home / Berita Bola / Valencia Resmi Memperoleh Tanda Tangan Bek Dari Barcelona

Valencia Resmi Memperoleh Tanda Tangan Bek Dari Barcelona

Valencia sudah menyelesaikan transfer dari Martin Montoya di Barcelona. Los Che akhirnya bisa memperoleh Montoya secara cuma-cuma sesudah kontrak si punggawa tersebut dengan Barca selesai saat 30 Juni 2016.

Bersama Valencia, bomber yang sekarang ini masih berusia 25 tahun itu setuju buat menandatangani kontrak yang memiliki durasi empat musim atau sampai 30 Juni 2020. Montoya pastinya akan bersaing dengan Joao Cancelo buat bisa menempati pos di sebelah kanan dari pertahanan tim Kelelawar Mestalla tersebut.

“Valencia merupakan klub yang pertama mengungkapkan sebuah ketertarikan padaku sekitar beberapa bulan yang kemarin. Mereka juga adalah salah satu klub besar, klub yang penuh dengan sejarah serta saya memutuskan buat pindah ke sini,” ungkap Montoya.

“Kami bakal mencoba buat bisa mengembalikan lagi Valencia masuk ke ajang Liga Champions. Saya akan berjuang sekeras-kerasnya, saya juga berjanji untuk mendedikasikan semua usaha serta pengorbanan untuk secara bersama bisa mencapai tujuan kami,” imbuhnya.

Montoya adalah produk asli binaan dari akademi sepak bola La Masia sejak tahun 1999 sampai 2009.

About admin