Home / olahraga / Vardy Mendapatkan Sanksi Dari FA

Vardy Mendapatkan Sanksi Dari FA

Jamie Vardy dalam ancaman skorsing lebih dari satu pertandingan. Dikarenakan FA telah menjatuhkan dakwaan pada striker Leicester City itu atas aksi tidak terpujinya terhadap wasit Jon Moss. Insiden itu berjalan di menit ke-58 terhadap laga Leicester kontra West Ham United di King Power Stadium, Minggu tengah malam WIB kemarin. Ketika itu Vardy yang terjatuh dalam duel bersama Angelo Ogbonna di kotak penalti tim tamu malah mendapat kartu kuning dikarenakan dianggap diving.

Lantaran telah mendapat kartu kuning sebelumnya, Vardy pula mesti meninggalkan lapangan. Tapi, sebelum meninggalkan lapangan, Vardy yang emosional dikarenakan kartu merah itu lantas menunjuk muka Moss.

Awalnya Vardy cuma bakal menjalani skorsing satu kompetisi akibat akumulasi kartu kuning tersebut. Tapi, FA ternyata menambahkan investigasi atas insiden kartu merah Vardy itu.

Hasilnya FA kepada Senin tengah malam WIB tadi menjatuhkan dakwaan pada Vardy yang dianggap melaksanakan perbuatan tidak terpuji. Tidak hanya Vardy, Leicester pula dijatuhi dakwaan dikarenakan dinilai tidak berhasil mengontrol pemainnya. Kedua pihak diberikan saat sampai tanggal 21 April pukul 6 sore waktu setempat buat menyikapi dakwaan FA tersebut.

About admin