Home / olahraga / Victor Valdes Akan Dipinjam Chelsea?

Victor Valdes Akan Dipinjam Chelsea?

Chelsea saat ini memang sedang mengalami krisis penjaga gawang. Hal ini dapat terjadi lantaran kiper andalan mereka, Thibaut Courtouis mengalami cidera lutut yang cukup parah sehingga harus menepi beberapa pekan. Situasi ini diyakini membuat Jose Mourinho, selaku manajer Chelsea merasa gusar.

Chelsea pun diyakini sedang punya rencana untuk menggaet sosok kiper Manchester United, yaitu Victor Valdes dengan pemain pinjaman. Klub jawara Liga Primer Inggris iu sekarang ditinggal kiper nomor satu mereka, dimana ia yang harus menepi selama beberapa minggu karena mendapati masalah cedera lutut. Kondisi ini membuat opsi yang hanya menyisakan Asmir Begovic dan Jamal Blackmann sebagai kiper cadangan.

Valdes sendiri sejauh ini terpinggirkan dari skuat racikan Louis van Gaal, sejak terakhir tampil musim lalu saat menghadapi Hull City dan kedatangan Sergio Romero semakin menipiskan kans baginya untuk masuk ke tim utama.

Menurut laporan Daily Star, manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak bisa selamanya mengandalkan Begovic, terlebih jika sang kiper asal Bosnia itu mengalami cedera. Untuk itu, Mou berniat untuk meminjam Valdes sebagai pelapis. Valdes telah mencatatkan 20 penampilan internasional bagi tim nasional Spanyol sepanjang kariernya.

About admin