Home / olahraga / Victor Valdes Hengkang Dari Manchester United Januari Mendatang

Victor Valdes Hengkang Dari Manchester United Januari Mendatang

Semenjak gabung di skuat Manchester United, Victor Valdes memang jarang sekali bermain sebagai kiper utama klub. Sang kiper tersebut adalah kiper pilihan ketiga skuat besutan Louis Van Gaal tersebut, karena ia kalah pamor dengan David De Gea serta Sergio Romero. Kabarnya, Valdes akan angkat kaki di Januari yang akan datang demi mendapatkan jam bermain lebih.

Gines Carvajal selaku agen dari Victor Valdes, mengklaim bahwa kliennya itu ingin menetap di Liga Primer Inggris dimana ia yang sedang mempersiapkan kepergiannya dari Setan Merah pada Januari esok. Isu soal masa depan Valdes telah sering diperbincangkan, dan agen sang kiper mengungkapkan bahwa pihaknya bakal angkat kaki dari Old Trafford di musim dingin mendatang.

“Kami ingin Manchester United mempersilahkan Victor hengkang,” kata Carvajal dalam pernyataannya pada Sport. “Liga Primer begitu atraktif dan Valdes ingin menetap lantaran dia beradaptasi secara bagus di Inggris, tapi memang kami tak menutup kans untuk pilihan apapun.”

“Masih ada dua bulan lagi hingga bursa transfer musim dingin dimulai. Dan hingga waktu itu, tak ada yang pasti, tapi rencananya yakni untuk pergi dari Manchester United.” tukasnya. Kiper berusia 33 tahun itu, bakal tamat masa kontraknya pada musim panas 2016 yang akan datang.

About admin