Home / Berita Bola / Viking Tuntut Sebuah Penjelasan Gubernur Jabar Masalah Stadion Buat Persib

Viking Tuntut Sebuah Penjelasan Gubernur Jabar Masalah Stadion Buat Persib

Ternyata bobotoh Persib Bandung yang jadi satu dalam Viking Persib Club (VPC) ingin Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Heryawan, secepatnya menjelaskan secara langsung serta lebih detail di hadapan bobotoh menyangkut kebijakan stadion sepak bola daerah Jabar yang tidak dapat digunakan Persib bersama alasan akan dipakai menjadi venue PON XIX 2016.

Sebenarnya,  PON baru bakal berlangsung ketika 17-27 September 2016, sementara pertandingan Persib versus Arema Cronus dalam minggu ke 17 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, berlangsung pada 27 Agustus 2016.

“Maka, Pak Aher (sebuah julukan akrab Gubernur Jabar) mesti bisa menjelaskan alasannya dengan lebih jelas dan detail, kenapa Persib tidak bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat ataupun GBLA, serta yang lain, walau PON masih jauh,” jelas Agus Rachmat, merupakan pentolan VPC pada Mes Persib, alamat Jalan Ahmad Yani, Bandung, hari Kamis (18/8/2016).

Hal itu mesti menjadi perhatian lebih dari orang nomor satu daerah Jabar tersebut mengingat puluhan ribu bobotoh telah menyesalkan larangan pemakaian stadion di Jabar itu.

About admin