Home / kriminal / Wanita Ini Nyabur Di Terminal Saat Hamil 8 Bulan

Wanita Ini Nyabur Di Terminal Saat Hamil 8 Bulan

Pada umumnya, wanita yang sedang hamil akan menjaga baik-baik kesehatannya dan juga janin yang ada di perutnya. Namun, berbeda dengan wanita satu ini. Dimana dirinya malah masih mengkonsumsi barang terlarang, yakni sabu saat usia kehamilannya sudah memasuki bulan kedelapan. Hal ini diketahui saat polisi setempat melangsungkan razia di salah satu terminal.

Tengah hamil delapan bulan, wanita yang memiliki nama Evira Natalia Hutabarat berusia 28 tahun ini malah bersengketa dengan pihak kepolisian. Evira diketahui ditangkap ketika ia tengah asyik “nyabu” di terminal bus antarkota Amplas, kota Medan. “Kami menagkap Evira saat ia lagi ‘nyabu’ di salah satu ruko Terminal Amplas, Medan ujar jubir polisi Patumbak. “Aku sedang hamil delapan bulan dan ini adalah calon anak keempat,” ungkap Evira yang lemas di kantor polisi Patumbak, hari Jumat kemarin.

Ketika ia ditanya telah berapa lama wanita ini memakai sabu, Evira tak mau untuk banyak bicara dan menjawab tidak ingat. “Sesekali lah pak gak sering. Belum ada setahun ini kok,” jawabnya sambil mengaku ketika ia tertangkap tengah menikmati sabu yang harganya Rp 250.000.

Iptu Fery Kusnadi selaku Kanit Reskrim Patumbak mengungkap, Evira ditangkap usai polisi menerima laporan dari warga. Ketika ditangkap serta diperiksa aparat, ada sabu di kantong jaketnya,” ujar Iptu Fery. Saat ditanya siapa ayah dari anak yang ia kandung ini, Evira nampak menyembunyikan sesuatu. “Saya telah laa sama suamiku,” jawabnya lagi.

About admin