Home / berita umum / Warga Demak Tewas Tabrak Lari Seusai Mengaji

Warga Demak Tewas Tabrak Lari Seusai Mengaji

Warga Demak Tewas Tabrak Lari Seusai Mengaji – Karsidi tewas saat itu juga sesudah jadi korban tabrak lari di Jalur Grobogan-Demak, Jawa Tengah. Pria 75 th. itu di ketahui baru pulang dari pengajian teratur yang di gelar tiap-tiap Bln. Suci Ramadan.

Berdasar pada info polisi, peristiwa berawal saat Karsidi jalan kaki di Desa Mangunrejo, Kecamatan Dempet, sesudah pulang mengaji. Lalu, badannya diketemukan tergeletak di pinggir jalan oleh warga setempat.

” Korban barusan usai mengaji teratur mingguan serta akan pulang. Disangka korban ditabrak kendaraan bermotor sampai wafat dunia, ” kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Minggu (28/5/2017).

Karsidi menanggung derita patah tulang kaki serta pendarahan hebat di kepala sampai menyebabkan wafat dunia. Jenazah Karsidi dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak, untuk kontrol selanjutnya. Sesaat, kendaraan yang menabraknya masih tetap dalam pengejaran petugas.

” Polisi telah mengecek info saksi serta keluarga. Diluar itu kita juga sudah mengadakan olah tempat peristiwa perkara. Mudah-mudahan pelaku tabrak lari ini selekasnya ketemu untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, ” kata Sutomo.

About admin