Home / Berita Bola / Zidane: Bukan Sebuah Kemenangan Sempurna Dari Real Madrid

Zidane: Bukan Sebuah Kemenangan Sempurna Dari Real Madrid

Sang pelatih dari Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, ternyata menganggap kemenangan timnya dengan skor akhir 2-1 atas lawannya Sporting CP bukan suatu kemenangan yang bisa dibilang sempurna. Karena menurut Zidane, Sporting CP mendapatkan perlawanan yang menyulitkan anak asuhnya.

Los Blancos kemudian dipaksa harus tertinggal lebih dulu karena Bruno Cesar berhasil membuka skor ketika menit ke-48. Kemudia, Real Madrid beruntung memiliki Cristiano Ronaldo yang dapat membuat gol penyeimbang ketika menit ke-89.

Sesudah terus-menerus menekan, akhirnya Real Madrid mendapat gol untuk penentu kemenangan lewat Alvaro Morata. Punggawa pengganti tersebut sukses meneruskan sebuah umpan silang yang diberikan oleh James Rodriguez lewat suatu sundulan yang tak dapat dihentikan penjaga gawang Rui Patricio.

“Itu bukan pertandingan yang sempurna buat kami. Namun yang utama yaitu kami tetap memperoleh kemenangan. Kami dapat bermain jauh lebih baik lagi, apalagi saat babak pertama. Tetapi, lawan bermain baik. Sama sekali tidak ada yang mudah pada sepak bola, ditambah di Liga Champions,” jelas Zidane sesudah laga.

About admin