Home / Berita Bola / Zidane Membuat Rekor Prbadi Setelah Matchday 6 Ajang Liga Champions

Zidane Membuat Rekor Prbadi Setelah Matchday 6 Ajang Liga Champions

Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane, ternyata mencatat sebuah rekor pribadi, ketika hari Rabu (7/12/2016) atau juga Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Zidane menjalani laga ke-50 untuk menjadi arsitek dari skuat Real Madrid.

Zinedine Zidane juga berhasil mencapai momen tersebut ketika Real Madrid bermain imbang ketike meladeni lawannya Borussia Dortmund yang tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, waktu Matchday 6 dalam Grup F ajang Liga Champions musim 2016-2017. Pertandingan berakhir bersama skor akhir 2-2.

Pada laga tersebut, sepasang gol Real Madrid tercipta dari sosok Karim Benzema waktu menit ke-28 serta 53′. Dortmund kemudian berhasil menjebol gawang Real Madrid lewat sebuah aksi dari bomber andalan mereka, tepatnya adalah Pierre-Emerick Aubameyang saat menit ke-60 serta Marco Reus, tepat dua menit jelang berakhirnya waktu normal.

Walau sebenarnya tak menggapai hasil yang kurang sempurna saat momen istimewa, Zidane tetap saja mengaku tak terlalu untuk memikirkan hal itu. Buatnya, satu yang terpenting merupakan timnya telah berupaya maksimal dan bisa melangkah ke fase 16 Besar ajang Liga Champions.

About admin