Home / olahraga / Zlatan Ibrahimovic Bikin Rekor, PSG Diatas Awan

Zlatan Ibrahimovic Bikin Rekor, PSG Diatas Awan

Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic memang masih tetap membumi bagi skuat timnya, Paris Saint germain. Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Ibra masih menampilkan performa yang luar biasa. Ia pun saat ini sudah membukukan beberapa rekor seiring penampilan PSG yang sangat fantastis di ajang Ligue 1 Prancis.

Laga antara pemuncak klasemen dan klub dasar klasemen Ligue 1 yang dilangsungkan di Parc des Princes tadi malam adalah buktinya. Hasilnya juga telah ditebak, bahwa Paris Saint-Germain menang telak dengan skor 4-1 kontra Troyes untuk memastikan status juara paruh pertama musim yang sejatinya masih tersisa empat pekan lagi!

Rekor pertama, Zlatan Ibrahimovic mampu menyambangi rekor topskor sepanjang masa klub di Ligue 1 tersebut lewat tendak penalti jitunya ke jala Troyes di menit ke-58. bermodal mencetak 85 gol, Ibra saat ini setara dengan Mustapha Dahleb dan pastinya si bintang asal Swedia ini masih memiliki banyak kans untuk melebihi rekor gol dari Dahleb tersebut.

Milestone kedua menjadi milik pemain muda Jean-Kevin Augustin, yang menjadi pembuat gol termuda di Ligue 1 musim ini dalam umur 18 tahun. Augustin melesakkan shooting jarak jauh enam menit jelang laga usai untuk membuat skor 4-0 sebelum Thomas Ayasse membuat satu gol hiburan bagi Troyes.

About admin