Home / olahraga / Zlatan Ibrahimovic Klaim Sweida Lepas Kontrol

Zlatan Ibrahimovic Klaim Sweida Lepas Kontrol

Skuat tim nasional Swedia memang baru saja meraih kemenagan kala mereka bertanding menghadapi tim nasional Denmark akhir pekan tadi. Dimana Ibrahimovic cs mampu mencetak dua gol dengan hanya kemasukan satu gol saja dari kubu Denmark. Kendati begitu, bintang milik Paris Saint Germain tersebut mengaku masih kecewa dengan penampilan tim karena ia merasa Swedia telah lepas kontrol di paruh kedua karena kelelahan.

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa skuat Swedia sempat lepas kontrol, kendati pada akhirnya mereka mampu menang 2-1 atas Denmark di laga play-off Euro 2016, hari Minggu (15/11) dinihari WIB tadi. Ibra sendiri mampu membukukan gol tepatnya menit ke-50 lewat titik putih usai Emil Forsberg membuka skor jelang usainya paruh pertama.

Pemain cadangan timnas Denmark, yakni Nicolai Jorgensen, sempat berusaha memperkecil skor aat laga tinggal tersisa selama sepuluh menit lagi. Dengan gol tandang ini, tim tamu dipastikan punyya modal untuk bermain di leg kedua di Copenhagen hari Selasa (17/11) yang akan datang.

“Usai kami unggul 2-0, tim nampak menurun. Kami sudah kelelahan,” ungkaop Ibra dilansir dari Voetbal International.“Sebelum itu, kami merasa suka lebih kerap bisa membuat gol, namun kami sedikit demi sedikit malah lepas kontrol. Lalu, Anda kedapatan gol balasan, namun sepenuhnya ini merupakan mengenai hasil akhir. Kami menang dan itu pantas kami dapatkan.” tandasnya.

About admin